Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cidaun Silaturahmi warga.

    Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cidaun Silaturahmi warga.

    Polres Cianjur  - Bhabinkamtibmas Desa Cimaragang Bripka Herdi Herdiansyah melaksanakan Silaturahmi kepada warga Kp. Sampay Ds. Cimaragang Kec. Cidaun. Rabu 08/05/2024

    Pada Pelaksanaan Silaturahmi Petugas Bhabinkamtibmas menyampaikan Pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat untuk selalu memjaga kamtibmas dilingkungannya, selalu waspada C3 dan tindak pidana lainnya dengan cara melaksanakan sisitim keamanan lingkungan yaitu ronda malam/siskamling.

    Sementara itu Kapolsek Cidaun saat dikonfirmasi menyampaikan arahan dari Bapak Kapolres Cianjur AKBP Azhari Kurniawan, S.H, S.I.K, M.Si bahwa Polri harus selalu hadir ditengah masyarakat untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

    “Demi menjaga kamtibmas yang kondusif, Petugas Polri harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat” ujar Kapolsek Cidaun.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Kontrol Giat Siskamling di Desa Binaannya,...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas datangi warga Desa Cibuluh...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio

    Ikuti Kami